Abdul Rajak Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi

Jakarta.sahabatrakyat.com, Kota Bekasi – Disela-sela buka puasa bersama kader dan simpatisan Partai Demokrat Kota Bekasi di Sekretriat Forum Warga Bekasi (FWB) pada, Kamis (6/6), Abdul Rojak selaku Ketua Umum yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi menyempatkan berbincang-bincang dengan beberapa awak media yang menyambanginya.

Pada kesempatan ini dengan gaya dan logat Bekasinya yang khas ia menjawab beberapa pertanyaan awak media seputar pembangunan di Kota Bekasi dan regulasi yang memayunginya. Rojak selalu menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan awak media dengan lugas dan tegas, tidak terkecuali saat ditanya perihal IKA PMII Kota Bekasi yang belum lama ini berhasil menyelenggarakan Muscab Pertamanya dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun Kota Bekasi telah ditetapkan sebagai Zona Hijau Covid-19. 

Menurut Rojak yang saat ini juga dipercaya oleh Partai Demokrat untuk menduduki kursi sekretaris di Kota Bekasi, Kader-kader alumni PMII layak untuk di tempatkan sebagai kader maupun sebagai calon anggota legislatif 2024 mendatang.

“Partai Demokrat selalu membuka ruang bagi siapa saja masyarakat Kota Bekasi yang mau menjadi anggota atau pengurus Partai Demokrat maupun menjadi calon anggota legislatif dari Partai Demokrat, apalagi kader-kader PMII, khususnya di Kota Bekasi,” tegas Rojak.

Ia meyakini bahwa alumni-alumni PMII secara kapasitas dan kapabilitas mampu berkontribusi membantu masyarakat yang pada gilirannya bisa membawa harum nama baik partai dan membesarkannya.

“Saya yakin secara keilmuan alumni-alumni PMII mumpuni untuk membesarkan partai sekaligus membawa harum nama baik partai, makanya saya selaku sekretaris Partai Demokrat Kota Bekasi membuka lebar-lebar bagi alumni-alumni PMII khususnya di Kota Bekasi untuk masuk Partai Demokrat atau mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Bekasi 2024 mendatang,” kata Rojak.