Ketum ET: Dukungan Akar Rumput Untuk Erick Thohir Presiden Semakin Kencang

Jakarta – Rangkaian deklarasi yang dijanjikan oleh salah satu Relawan Erick Thohir, ET 2024 terus berlanjut. Sesuai janji, hari ini (19/06/2022) pukul 15.05 WIB di Jakarta Timur, relawan ET2024 Jakarta Timur Kembali dideklarasikan dan dikukuhkan oleh Ketua Umum ET 2024, DR. HM. Guntur.

“Syukur alhamdulillah, hari ini 19 Juni 2022 saya Ketum ET2024 kembali mengukuhkan struktrur ET 2024 Jakarta Timur,” ujar Guntur kepada media sesaat setelah pengukuhan.

Menurut Guntur, Jakarta Timur adalah wilayah ketiga di Jakarta setelah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat dikukuhkan beberapa waktu yang lalu.

“Ini adalah kota ke tiga di wilayah Jakarta yang telah saya kukuhkan. 120 orang perwakilan dari 10 kecamatan & sebagian besar dari 65 kelurahan telah hadir pada hari ini,” jelas Guntur lagi.

Guntur yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Laskar Muda Hanura (Lasmura) menjelaskan bahwa dukungan terhadap Erick Thohir di akar rumput sangat kuat, sehingga dirinya yakin akan kemenangan Erick Thohir di 2024 jika maju sebagai calon Presiden.

“Struktur relawan ET 2024 kian bertambah kuat seiring waktu berjalan. Dukungan akar rumput juga membuat kita mudah untuk membuat struktur relawan ET 2024. Sekretariat di tiap kota juga tlah disiapkan untuk kemenangan pak Erick Thohir di 2024 di wilayah masing-masing,” tegas Guntur.

Selanjutnya, Guntur juga menjelaskan bahwa banyak program yang akan dijalankan untuk mendukung Erick Thohir menjadi Presiden di 2024.

“Program yang kita tampung dari warga dengan pola bottom up telah selesai dibuat. Sesuai permintaan warga diwilayah masing-masing yang nanti kita akan pilih untuk kita jalankan secara serentak di Jakarta dan seluruh Indonesia,” urai Guntur.

Rencana selanjutnya menurut Guntur adalah deklarasi Jakarta Barat dan Selatan.

“Minggu depan, Jakbar dan jaksel lalu Kepulauan Seribu. Setelah Itu kita kukuhkan pengurus ET 2024 Jogja, Bali, Kepri dan Banten. Saya prioritaskan DKI saat ini karena DKI adalah barometer Indonesia. Untuk itu saya turun khusus melantik tiap kota di DKI Jakarta. Melihat nama pak Erick Thohir yang kian popular, kami sangat yakin dengan kemenangan Erick Thohir di 2024 nanti,” urai Guntur lagi.

Setelah deklarasi semua Propinsi ET 2024 terlaksana, kami siap menjalankan program khusus kemenangan ET 2024 diseluruh Indonesia.

“Dengan struktur yang sudah mencapai ribuan diseluruh Indonesia, maka tugas selanjutnya adalah memastikan tiap pergerakan Erick Thohir diseluruh Indonesia dapat dilaksanakan dan diterima masyarakat luas,” tutup Guntur. (A1)