Zainul Miftah Kawal KIB Daftar Ke KPU-RI

JAKARTA – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang, banyak partai politik yang sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum RI sebagai calon peserta Pemilu, diantaranya Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yakni Partai Golkar (PG), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kamis (11/7/2022).

Kendati demikian, Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) 1957 Kota Bekasi, H Zainul Miftah mengaku bersemangat melihat ketiga partai tersebut kompak mendaftarkan diri ke KPU RI sebagai calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

”Saya merasa ada kebersamaan dan persatuan dalam kegiatan tersebut. Terlihat dengan kedatangan partai yang berada pada Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) ke KPU RI untuk mencalonkan sebagai peserta Pemilu,” ujarnya.

Lebih laniut, pria yang akrab disapa HZM itu merasa optimis dengan partai yang tergabung sebagai Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) untuk terus konsisten memperjuangkan politik kebangsaan dan politik gagasan.

“Intinya, kami berharap koalisi tiga partai ini terus konsisten memperjuangkan politik kebangsaan dan politik gagasan, sekaligus menolak politik identitas. Dan kami sebagai kader di Kota Bekasi  selalu solid mengikuti arahan dari ketum kami,” ucapnya.

Sekedar informasi, terhitung hingga Senin (8/7/2022) lalu, sudah 18 partai politik yang mendaftarkan sebagai calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. (PYK)