Presiden PKS Berharap IKA PMII Bisa Bersinergi dengan PKS

Jakarta – Dukungan dan harapan terhadap keberadaan IKA PMII di Kota Bekasi terus mengalir. Kali ini dukungan dan harapan datang dari Presiden PKS yang notabene pernah menjabat sebangai anggota DPRD Kota Bekasi, Wakil Walikota Bekasi, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, dan hingga kita berhasil menduduki puncak tertinggi karir politiknya, yaitu sebagai Presiden PKS.   

Ia adalah Ahmad Syaikhu, pria yang akrab di sapa ustadz itu membeberkan harapannya terhadap keberadaan IKA PMII Kota Bekasi yang telah sukses menyelenggarakan Muscab pertamanya di Kota Bekasi, melalui telpon pribadinya pada, Sabtu (8/5).

“Saya kira semua organisasi-organisasi perlu ada silaturahim untuk membangun agar supaya bisa lebih terjalin komunikasi,” kata Syaikhu

Syaikhu berharap agar IKA PMII Kota Bekasi bisa maju dan bersinergi dengan berbagai elemen termasuk juga dengan PKS.

“Saya Berharap agar supaya PMII bisa maju, sinergi dengan berbagai elemen termasuk juga dengan PKS,” tutup Syaikhu.

Sementara itu M. Jufry wakil ketua terpilih, mengungkapkan bahwa seluruh alumni PMII adalah kader-kader yang sudah siap diterjunkan di segala bidang tidak terkecuali bidang politik. Jufry menilai sudah sewajarnya jika para alumni PMII banyak yang dilirik tidak terkecuali PKS.

“Semua dikembalikan kepada individu masing-masing. Mau masuk ruang-ruang mana? Birokrasi, profesi, atau politik. Yang pasti kader-kader alumni PMII berfikir bahwasannya memanisfestasikan ahsussunahwaljamaah dalam rangka hubungan dengan Negara, hubungan dengan manusia. Sederhananya kader-kader alumni PMII mengedepankan politik kebangsaan dan kemanusiaan,” kata Jufry. (Red)