Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Janji Berikan Santunan Kepada Para Siswa Yang Menjadi Korban Lakalantas

Kota Bekasi – Terjadi lagi di Kota Bekasi lakalantas yang memakan banyak korban. Kali ini truk kontainer yang diduga mengalami remblong di jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi memakan banyak korban jiwa termasuk siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kota Baru 3.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatulah mengatakan bahwa dirinya turut berbelasungkawa akibat kejadian nahas tersebut.

Ia pun berjanji akan memberikan santunan kepada orang tua yang anaknya menjadi korban luka maupun meninggal pada, Rabu (31/8/2022) saat dimintai keterangan via telepon.

“Menurut informasi sementara, siswa yang menjadi korban jiwa berjumlah 4 orang.

“Saya turut berbelasungkawa atas kejadian itu. Insyaallah kami dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi akan melakukan kolektifitas dengan para kepala sekolah untuk memberikan bantuan kepada orang tua yang anaknya menjadi korban,” pungkasnya.

Lebih lanjut ia pun menjelaskan untuk pemberian santunan Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Bekasi bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi akan bekerja sama.

“Yang jelas kita akan bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi untuk memberikan bantuan, terlebih agar orang tua tidak berlarut dalam kesedihan,” tutupnya. (Rls)