Sita 310 Kg Sabu Jaringan Internasional, Lemkapi Apresiasi Kinerja Polres Metro Jakarta Pusat

Jakarta – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) mengapresiasi kinerja Polres Metro Jakarta Pusat, yang berhasil mengungkap jaringan narkotika Internasional dan menyita 310 kilogram narkotika jenis sabu.

Dalam penjelasannya, Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Hasibuan mengatakan bahwa kami melihat masyarakat begitu bangga melihat Polri semakin Presisi dalam mengungkap berbagai kejahatan yang meresahkan masyarakat. Karena tidak mudah mengungkap jaringan narkoba Internasional kelas kakap seperti yang dilakukan Polres Metro Jakarta Pusat, yang dibantu Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

“Kita sampaikan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Pusat serta seluruh jajarannya atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melindungi jutaan masyarakat dari bahaya narkoba. Karena apa yang telah dilakukan aparat Kepolisian telah berhasil menyelamatkan jutaan masyarakat dari bahaya narkoba. Kami melihat ini adalah implementasi program Presisi Kapolri menuju Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transfaransi berkeadilan,” tambah Direktur Eksekutif Lemkapi.

Telah kita ketahui bersama pengungkapan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat itu merupakan prestasi yang spektakuler dan membanggakan, bahkan pengungkapan kasus narkoba tersebut merupakan pencapaian yang terbesar untuk level Polres. (Tbn)