Kordinator Garda Matahari Ciayumajakuning Tabur Bunga di Makam Proklamator Wujud Prihatin Kondisi Bangsa

Indramayu, Jawa Barat – Koordinator Garda Matahari Ciayumajakuning tolak kerusuhan dengan aksi Tabur bunga ke makam Proklamator Ir Soekarno, Rabu (26/06/2019) di Belitar Jawa Timur.

Kegiatan tabur bunga di Makam Ir Sukarno juga merupakan keprihatian terhadap keadaan bangsa Indonesia akhir akhir ini dengan ramainya aksi kerusuhan menjelang putusan MK.

Koordinator Ciayumajakuning Garda Matahari Jiaul Haq, menjelaskan, kegiatan tabur bunga di makam bung Karno bagian dari mengajak masyarakat agar menghargai jasa-jasa para pahlawan yang berkorban jiwa raga untuk kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan Penjajah.

” Tugas kita generasi bangsa memiliki kewajiban menjaga keutuhan dan perdamaian demi keutuhan NKRI”, Ungkapnya

“Aksi aksi kerusuhan yang di pertontonkan sangat mengancam Keutuhan NKRI dan itu sama saja bagian dari penghiyanatan kepada para pahlawan dan tokoh pendiri bangsa”, tegas Jiaul.

Selanjutnya, aksi Tabur bunga di harapkan bisa menjadi renungan kita bersama untuk menjaga bangsa ini dari hal yang bisa mengancam ke utuhan NKRI.

“Kegiatan tabur bunga di makam proklamator bagian menghayati perjuangan Ir Soekarno mempertahankan bangsa ini dari para penjajah agar kelak anak cucu menikmati kemerdekaan dan perdamaian”, katanya.

“Tabur Bunga di makam Ir Sukarno oleh Garda Matahari Ciayumajakuning bersama masyarakat Indramayu sebagai aksi nyata tolak kerusuhan yang mengancam keutuhan bangsa”, pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here